Service Kursi kantor



MEMPERBAIKI SEGALA MACAM  KURSI/SOFA KANTOR





Service kursi kantor yang bisa kami tangani untuk semua merk kursi kantor, kursi kantor rusak tentu saja membuat kenyamanan bekerja menjadi tidak enak, atau kulit kursi kantor yang sudah retak, sobek, mengelupas tentu membuat penampilan kursi menjadi jelek, busa kursi kantor yang sudah kempes tentu membuat duduk dikursi kantor jadi tidak nyaman. Kami tentu saja menjadi solusi bagi anda, karena kami bisa memperbaiki kursi kantor anda. Kerusakan jok, busa, sparepart dan rubah bentuk kami bisa tangani, semua jenis kursi kantor bisa kami kerjakan dan semua sparepart untuk semua merk kami ada.


Service kursi kantor yang bisa memanggil kami mulai dari perkantoran, perumahan, toko, rumah sakit, mall, pabrik, dan juga warnet. Pengerjaan semua kerusakan dan reparasi bisa juga dikerjakan di tempat.
service kursi kantor bisa menghemat budget kantor, karena harga kursi kantor baru tentu sudah mahal dan jarang yang seperti kursi kantor anda
kursi kantor sekarang sudah tentu mahal harganya, kebanyakan menghubungi kami untuk service jok kulitnya agar menjadi baru kembali. Perbaikan menggunakan alat khusus untuk kursi tersebut dan pengerjaan dikerjakan di workshop kami, bila kursi kantor anda rusak dan cover joknya sudah retak, mengelupas, sobek, atau cover lepas dari rangka. Silahkan hubungi kami dan buat penawaran harga ke email :
assabiqsofa@gmail.com

kursi merk informa adalah kursi kantor yang tentu sangat bagus ini sayang jika dibuang dan didiamkan saja bila kulit covernya sudah  mengelupas atau robek.

Hubungi kami di :
Telphone: ( 022) 95706452
HP : 089601805678
     
WatsApp:089601805678
Pin BB:5F3082DC